Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 29, 2013

Tugas Psikologi Industri Tentang WOMM

Gambar
TUGAS PSIKOLOGI INDUSTRI (TIN-307) Pemasaran Toko Buku Gramedia Menggunakan Strategi Word Of Mouth (WOM) Dikerjakan oleh : TENGKU YUNIARTIRISDARTININGSIH (D04111023) PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS TANJUNGPURA 2013 Pemasaran dari mulut ke mulut atau istilahnya   word of mouth marketing   (WOMM) mulai dilirik setelah krisis menerpa dunia perekonomian. Metode ini dinilai menjadi cara ampuh dalam memasarkan produk dan jasa. Semakin besarnya peran WOMM bagi dunia pemasaran membuat Majalah SWA dan onbee Marketing Research yang adalah bagian dari Octovate Consulting Group mengambil inisiatif melakukan survei untuk mengukur tingkat WOMM berbagai kategori produk.   "Penilitian ini lebih ingin mengidentifikasi apa yang dibicarakan dan dipromosikan konsumen Indonesia," kata pakar pemasaran Octovate Consulting Group Sumardy saat penganugerahan WOMM Award di Jakarta, Kamis (16/4).   Menurut Su